Zinedine Zidane Semringah Usai Antar Madrid Juara La Liga

Zinedine Zidane Semringah Usai Antar Madrid Juara La Liga

Dikatakan manajer asal Prancis bahwa kampanye la Liga musim ini adalah musim yang berat, banyak momen sulit yang harus dijalani para pemainnya sepanjang kompetisi sebelum akhirnya merebut predikat juara bertahan dari tangan Barcelona. Zidane pun tak ragu memberikan kredit tinggi kepada para pemain.

Zinedine Zidane Semringah Usai Antar Madrid Juara La Liga

Real Madrid akhirnya berhasil merengkuh trofi La Liga ke-33 dalam sejarah klub setelah finish dengan raihan poin terbanyak di klasemen akhir musim 2016/17 ini. Nah, terkait dengan kesuksesan tersebut, pelatih los Blancos, Zinedine Zidane mengaku begitu senang dan bangga atas pencapaian tim asuhannya.

Dalam laga pamungkasnya, Real Madrid berhadapan dengan Malaga di estadio La Rosaleda, dimana pertandingan tersebut sendiri berhasil dimenangkan Los Blancos dengan skor telak 0-3. Tripoin yang mereka raih pun kemudian berhasil mengunci titel La liga spanyol musim ini karena tidak lagi terkejar oleh rival terdekatnya, Barcelona.

Selepas penyerahan trofi juara, pelatih Zinedine Zidane kemudian mengaku senang, bangga dan semringah atas keberhasilan para pemainnya, karena sang manajer menganggap ini sebagai kerja keras mereka, melalui momen-momen berat di musim yang sulit.

“Saya sangat senang, 28 pertandingan dan di akhir kami ada di puncak, Memenangkannya dengan pertandingan ini sungguh luar biasa. Sangat penting memenangkan liga – sudah cukup lama kami tidak memenangkannya. Kami tahu liga adalah segalanya dan ketika Anda memenangkannya, ini sangat penting. Dan bagi Real Madrid, karena ini klub terbaik di dunia, kami harus kembali dengan titel liga ini. ”

“Liga Spanyol adalah yang tersulit dan paling indah menurut opini saya. Sepert biasa dalam semusim, kami bekerja dan berjuang hingga akhir, dan dengan skuat yang kami miliki, kami hanya harus berpikir tentang bekerja. Ini musim yang sulit, dengan momen-momen berat. Semua orang menderita, berjuang dan saya senang untuk semuanya. Mereka semua penting. Mereka semua sangat fantastis.” ujar Zidane seperti dikutip AS, setelah acara penyerahan trofi.

Untuk Selanjutnya, Real Madrid sendiri akan berhadapan dengan Juventus, pada final Liga Champions Eropa yang akan berlangsung di cardiff city stadium, Wales, 4 Juni mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *